Taitra Biskom-1DI moment bulan suci Ramadhan ini, Taiwan Excellence kembali mendorong masyarakat untuk semakin terhubung dengan keluarga tercinta, saudara maupun teman melalui perangkat gadget dengan teknologi Taiwan. Tidak hanya itu, kampanye Taiwan Excellence yang diselenggarakan Biro Perdagangan Luar Negeri (BOFT), Kementerian Ekonomi (MOEA) Taiwan, dan dilaksanakan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) ini juga mengajak untuk menjalani gaya hidup yang seimbang dan sehat melalui rangkaian produk-produk dari brand ternama asal Taiwan.

Ramadhan dari tahun ke tahun memang telah menjadi waktu terbaik untuk bersilaturahmi dengan orang-orang terdekat. Untuk memudahkan mereka saling terhubung, Direktur Taiwan Trade Center Jakarta, Tony Lin, menyebutkan gadget berteknologi mutakhir Taiwan Excellence dari Asus, Acer, dan HTC bisa memberikan pengalaman komunikasi yang lancar dan menyenangkan kepada penggunanya selama waktu silahturahmi atau waktu bersantai dengan teman dan keluarga.

Dicontohkannya, salah satunya Asus Fonepad 8 yang diperkuat dengan prosesor terbaru 64-bit Intel Atom dan dilengkapi dengan PixelMaster, sebuah teknologi berkembang ASUS yang unik. Produk ini, meskipun tablet tetapi dilengkapi fungsi telepon 3G, sehingga dalam melakukan komunikasi dengan keluarga tercinta tidak akan mengalami kendala. Selain itu dengan fungsi tablet, tentunya bermain game dan menjalankan aplikasi lainnya menjadi lebih menyenangkan.

Taitra Biskom-2

Tidak melulu gadget dan produk teknologi informasi (TI) lainnya yang terkenal, Taiwan Excellence juga punya produk sepeda olahraga untuk menjaga agar tubuh tetap fit di bulan puasa ini, seperti Merida, Pacific Cycles, dan Tern. Selain itu, untuk menjaga sayur-mayur dan buah-buah yang kita konsumsi bebas dari bakteri ada mesin oksidasi, Cashido 10-Second Machine yang menyediakan cara mudah dan efektif untuk membunuh bakteri, menghilangkan pestisida dan bau tidak sedap, serta membuat sayur dan buah segar hanya dalam 10 detik. Air yang terozonisasi juga menjadi solusi disinfektan untuk berbagai keperluan, termasuk mencuci tangan, pakaian, peralatan bayi dan perkakas.

“Memanfaatkan keunggulan teknologi Taiwan, produk-produk rumah tangga dan kesehatan Taiwan mengedepankan keandalan tinggi, pengoperasian yang mudah, portabel dan harga terjangkau. Kami berharap, perjalanan religious ini dapat menjadi menyenangkan dan sehat, memberikan Anda kesehatan yang baik dan energi lebih,” ujar Tony, di Jakarta (23/6).

Sementara itu, model dan artis Whulandary Herman selaku Celebrity Endorser Taiwan Excellence, mengaku senang dengan kehadiran rangkaian brand ternama dari Taiwan. Pasalnya, brand dan produk Taiwan Excellence dapat memastikan makanan rumah yang dikonsumsinya terjaga kebersihan dan kualitas gizinya. Serta, olahraga bersepeda yang disenanginya menjadi lebih nyaman dan gadget yang digunakan dapat mendukungnya tetap terhubung dengan orang terdekatnya. “Merek dan produk Taiwan Excellence dengan pasti membantu saya menjalani Ramadhan ini dengan lebih menggembirakan dan bermakna,” ungkap Whulandary.

Sedangkan Director of Economic Division Taiwan Economic and Trade Office (TETO), Y.C Tsai menyatakan, rangkaian brand dan produk Taiwan Excellence yang terdepan ini diharapkan dapaat meningkatkan kualitas hidup di masyarakat.

“Sejak kampanye kami diluncurkanpertama kali pada 2010, kami semakin memahami bahwa semakin banyak konsumen Indonesia yang mencintai brand Taiwan dan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup mereka. Kenyataannya, Indonesia adalah mitra perdagangan terbesar Taiwan yang ke-12, dengan perdagangan bilateral antara dua Negara mencapai US$ 11,2 miliar pada 2014,” tutup Tsai.

Perlu diketahui, kampanye Taiwan Excellence 2015 telah membawa 77 brand ke Indonesia, termasuk brand-brand teknologi komunikasi, transportasi dan rekreasi, rumah tangga, kesehatan dan kecantikan yang terkenal di dunia. •ANDRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.