Jakarta, Biskom- Peluncuran Smartphone Vivo V15 akan dilaksanakan pada Selasa, 5 Maret 2019 dengan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat.
Gelaran ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV terkemuka dan 9 platform digital partner pada pukul 20.00 hingga 21.30 WIB.
Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan “Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan dengan konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia”.
Heri Anwar selaku Kepala Bidang Pariwisata & Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta menuturkan bahwa kerjasama vivo dengan Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta ini diharapkan dapat mempromosikan potensi wisata Taman Air Mancur serta mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud.
Selain itu, perhelatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan potensi pariwisata Purwakarta sebagai salah satu tujuan pariwisata terkemuka di Jawa Barat dengan kearifan lokal dan atraksi budayanya.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, rencana peluncuran smartphone vivo terbaru di Purwakarta diharapkan dapat mendatangkan manfaat di bidang pemberdayaan ekonomi dan pelestarian area Situ Buleud dan Kabupaten Purwakarta.
Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 (enam) meter, serta papan berbentuk “T” di tengah danau.
Acara Vivo V15 Go Up Grand Launch nantinya akan menjadi awal resmi beredarnya Vivo V15 di pasar smartphone Indonesia. Vivo V15 dengan 3 (tiga) fitur unggulan, 32MP Pop-Up Camera, AI Triple Camera, dan Ultimate All Screen, akan meluncur dengan pilihan warna baru nan menarik yakni Royal Blue dan Glamour Red, serta akan mengusung banyak fitur inovatif lainnya yang disesuaikan dengan kebutuhan serta tren konsumen Indonesia pada tahun 2019.
“Kami berharap V15 Go Up Grand Launch menjadi momentum untuk memperkuat eksistensi Vivo sebagai brand berteknologi yang semakin dekat menjadi smartphone favorit bagi konsumen Indonesia,” pungkas Edy. (red/ju)