Coocaa, brand elektronik mutakhir berspesifikasi canggih khusus untuk konsumen mid to high berbasis di Shenzhen, China memperkenalkan dan meluncurkan enam SKU terbaru.
Hal ini terdiri dari 5 smart TV, salah satunya adalah smart TV Android 9.0 OS berukuran 65”, serta 1 “Live-time” speaker Bluetooth.
Semua produk baru ini akan dijual khusus di LazMall selama tiga hari, mulai 8 Agustus 2019, sebagai peringatan ulang tahun Coocaa yang jatuh pada bulan Agustus 2019.
Peluncuran ini juga menandakan satu tahun sejak Coocaa meluncur secara eksklusif di situs Lazada Indonesia. Dalam acara Coocaa bertemakan ‘Young and Restless’.
Daniel Huang, Coocaa Project Manager, Skyworth Global E-Commerce menyatakan peluncuran eksklusif di situs Lazada ini merupakan bentuk rasa syukur dan terima kasih kepada para pelanggan dan mitra e-commerce.
Coocaa sempat menjadi brand nomor satu terlaris pada kategori peralatan rumah di Lazada.
“Sebagai apresiasi atas loyalitas yang telah diberikan kepada kami selama satu tahun terakhir dan mengijinkan kami menjadi bagian di dalam rumah para konsumen dengan menyediakan pusat hiburan cerdas, canggih, namun tetap terjangkau bagi keluarga Indonesia,” katanya.
Dia meneruskan semakin banyak generasi Millennials dan Gen Z memenuhi kebutuhan teknologi nirkabel pintar dari pendapatan sendiri.
Mereka juga menuntut akses cepat, tanggap, dan nyaman ke hiburan mutakhir namun terjangkau, fungsional, dan bernilai tinggi.
“Kami menjawab kebutuhan para konsumen melalui pemilihan mitra penjualan online yang memiliki lingkungan multikanal ritel dinamis guna menciptakan pengalaman luar biasa yang mengutamakan ketepatan waktu pengantaran barang, kemudahan, dan keamanan,” ujarnya.
Melalui pengalaman belanja daring yang mudah dan ramah-pengguna, konsumen akan dimanjakan dengan rangkaian promosi, hadiah, serta penawaran menarik dari Coocaa di situs Lazada sebagai bagian dari program perayaan ulang tahun Coocaa yang spektakuler.
LazMall memberikan akses mudah ke ribuan produk karya brand-brand terkemuka dunia, seperti Coocaa, dan memberikan fasilitas seperti jaminan produk 100% asli, kebijakan retur barang selama 15 hari, dan jasa antar barang hari esok.
Ferry Kusnowo, Chief Customer Experience, Lazada Indonesia, menambahkan LazMall adalah mall virtual terbesar di kawasan Asia Tenggara yang menjamin produk bermutu terpercaya, jasa layanan andal, dan jaminan produk berkualitas.
Hari ini menandakan setahun peluncuran resmi Coocaa di situs LazMall, dan dengan melihat pertumbuhan transaksi dan angka kunjungan kuat.
“Kami sungguh bersemangat untuk memperkuat kemitraan bisnis kami dengan brand yang sangat dicintai oleh para konsumen,” jelasnya.
Acara daring untuk Coocaa’s Birthday Party dimulai pada pukul 00.00 WIB (tengah malam) pada 8 Agustus 2019, dan berlangsung selama 3 hari hingga 10 Agustus 2019, hanya di Lazada.
Konsumen dapat add-to-cart mulai beberapa hari sebelumnya untuk memastikan bahwa produk kesayangan yang tengah diincar, tidak kehabisan. Akses ke official store Coocaa dapat di-klik di sini: http://bit.ly/2GyjY0U
Produk Coocaa yang tersedia hanya di Lazada meliputi 4-unit smart TV Android 9.0 OS dengan Infinity View dalam ukuran 65”, 55”, 50”, dan 40” – semua seri telah didesain dan diciptakan untuk menjadi hiburan rumah cerdas bagi konsumen.
Kemudian, 1-unit Coocaa Lite OS TV dengan Infinity View, serta “Live-time” speaker Bluetooth yang menampilkan kualitas cita suara terbaik bagi pengalaman sonic para konsumen.
Berbagai macam produk Coocaa lainnya pun hadir dengan harga yang sangat terjangkau selama tiga hari perayaan tersebut. Kemudian, mulai 8-10 Agustus, jajaran penawaran spektakuler bagi konsumen Lazada termasuk Special campaign price dengan berbagai macam diskon menarik mulai 17% hingga 46%.
Kemudian, Flash Sale khususnya untuk model khusus seperti smart TV berukuran 40-inci, dengan nomor seri SKU: 40D5A, 50S5G, and 32D3T. Selanjutnya, kampanye Brand Mega Offers menampilkan seluruh model TV Coocaa dengan diskon mulai dari 25% hingga 50%.
Terakhir, special e-vouchers khususnya untuk model televisi dengan nomor SKU: 32S3C, 40D5A, dan 40S6G. Tidak hanya itu saja, Coocaa juga akan hadir sebuah acara live-streaming khusus di aplikasi Lazada pada 7 Agustus 2019, pukul 13:00 WIB selama 30 menit.
Dengan bintang tamu Mario Lawalata, publik figur tersohor Indonesia, acara LazTalk ini bertujuan untuk menjadi pengingat ‘Birthday Party Coocaa dan perkenalan akan jajaran produk unggulan terbaru Coocaa yang hanya dapat ditemukan di Lazada saja.
Saat ini Coocoa mengoperasikan lebih dari 120 ASC (After Sales Center) di Indonesia. Hal ini menandakan komitmennya untuk Indonesia semakin kuat.
Peringatan kemitraan Coocaa dan Lazada merupakan wujud nyata upaya kami dalam menyediakan peralatan elektronik konsumne cerdas bagi masyarakat Indonesia dimanapun mereka berada.
“Kami akan terus memperkuat kemitraan strategis kami dengan Lazada dengan meluncurkan lebih banyak lagi produk inovatif, penawaran, promo, serta diskon menakjubkan, semua hanya untuk pelanggan Lazada kami di Indonesia,” pungkas Daniel. (moc)