Shopee meluncurkan kampanye ‘Big Ramadhan Sale’ dengan ‘Goyang Shopee’ senilai Rp10 Miliar dengan hadiah-hadiah yakni ibadah Umroh melalui program Serba 10 Ribu, Gratis Ongkir 10 kali, potongan harga hingga 90%, dan penawaran menarik lainnya.
“Ramadan tahun 2018 adalah salah satu kesuksesan besar bagi kami, di mana Shopee telah berhasil mencatatkan 500% peningkatan transaksi dibandingkan dengan Ramadan tahun 2017,” kata Handhika Jahja, Direktur Shopee Indonesia.
Saat ini pengguna Shopee tersebar di 515 kota dan kabupaten Indonesia sudah dapat menikmati keuntungan dan nilai tambah belanja online melalui ‘Big Ramadhan’ Sale mulai 22 April-31 Mei 2019.
Bersamaan dengan peluncuran kampanye Big Ramadhan Sale, Shopee meluncurkan fitur zakat dan donasi terbaru di dalam home button aplikasi Shopee. Tahun ini, Shopee menggandeng BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)
Emmy Hamidiah, Anggota Komisioner BAZNAS menyatakan kerja sama yang terjalin bersama Shopee sudah dimulai sejak 2018 dan menerima tanggapan yang sangat baik dari masyarakat Indonesia.
“Melalui inisiatif ini, kami berharap lebih banyak mustahik yang dapat menikmati hidangan bergizi selama momen berbuka puasa dan sahur, yang dikemas dengan kemasan multifungsi guna mengurangi tumpukan sampah di Jakarta selama bulan Ramadan,” ucapnya.
Memaksimalkan momen berbagi selama Ramahan, Shopee juga bekerja sama dengan Parongpong, perusahaan pengelola sampah, untuk membantu proses pengolahan sampah masjid-masjid di Jakarta selama sebulan penuh.
Melalui kerjasama ini, Shopee ingin membangun kebiasaan positif mengelola sampah, dimulai dari daur ulang pembuangan sampah di masjid.
Shopee juga berkolaborasi dengan berbagai mitra brand dan bank ternama serta penjual – penjual terbaik Shopee dari berbagai kategori favorit; seperti kategori fashion, kecantikan, elektronik, dan lainnya.
Selama Ramadhan, pengguna dapat menikmati promo menarik seperti Goyang Shopee senilai Rp10 miliar, dengan hingga enam kali sesi Super Goyang Day pada 23 April, 7 Mei dan 21 Mei.
Kemudian, kesempatan memenangkan hadiah ibadah Umroh melalui Serba 10 Ribu, dimana pengguna dapat berpartisipasi melalui home button Serba 10 Ribu di aplikasi Shopee.
Terakhir, Diskon spesial hingga 90% untuk produk dan kategori terpilih dan promo eksklusif pada Super Brand Day bersama P&G, Kintakun, Ramayana, dan OPPO selama bulan Ramadan.
“Selama ‘Big Ramadhan Sale’, kami harap pengguna tidak hanya menikmati promosi terbaik dari berbagai kategori pilihan, tapi juga dapat menyisihkan sebagian rezekinya bagi sesama yang membutuhkan selama bulan suci melalui Shopee dengan nyaman dan mudah melalui aplikasi Shopee,” tutup Handhika. (moc)