PT. Mobile-8 Telecom (Mobile-8) mendapatkan peghargaan bergengsi dengan predikat ’Excellence’ dalam kategori industri telekomunikasi pada acara Call Center Award ke-6 yang digelar oleh Carre Center for Customer Satisfaction & loyalty (Carre CCSL) bersama dengan Majalah Marketing. Prestasi ini merupakan hasil monitor dan evaluasi yang diadakan oleh Carre CCSL semenjak Juli hingga Desember 2009 kepada lebih dari 100 call center di Indonesia.
Hasil dari Call Center Service Index mengumumkan bahwa jajaran Call Center dari Mobile-8 berhak untuk berada dalam daftar perusahaan dengan urutan kinerja teratas dan mendapatkan penilaian terbaik atau excellence performance dengan meraih nilai akhir 80.733
Merza Fachys, Presiden Direktur PT. Mobile-8 Telecom Tbk mengatakan, ”Kami merasa bangga selama 2 tahun berturut-turut dapat meraih penghargaan call center ini, yaitu di tahun 2009 dan tahun 2010. Penghargaan ini merupakan apresiasi besar atas usaha kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan Fren Duo, Fren Sobat, dan Mobi yang diberikan dari institusi independent. Kepuasan pelanggan merupakan hal utama bagi kami.”
Merza menjanjikan, pelanggan Mobile-8 akan semakin nyaman ketika menghubungi layanan 888 dari nomor Fren atau 0888 185 6868 dari nomr operator lain, karena layanan customer service Mobile-8 didukung oleh sistem Integrated Call Distribution (ICD) dan dilengkapi dengan Customer Care Base System (CCBS) yang memungkinkan layanan customer service 24 jam non stop untuk menjawab keluhan ataupun kebutuhan pelanggan.