CYBEROAM, perusahaan global penyedia jaringan keamanan berbasiskan Unified Thread Management (UTM) mengumumkan keberhasilannya memperoleh sertifikasi global ISO 20000:2011. Pencapaian yang diraihnya ini membuktikan Cyberoam Global Support Management Centre (GSMC) unggul dalam memberikan layanan pasca-penjualan dan technical support kepada pelanggan di seluruh dunia.

Sertifikasi yang dinilai oleh Det Norske Veritas (DNV) Ltd dari Inggris ini menyoroti kemampuan Cyberoam GSMC yang secara konsisten memastikan keinginan pelanggan, menelusurinya dan meningkatkan pengalaman pelanggan serta memberikan kepercayaan dan kenyaman pelanggan dengan technical support service yang sangat baik.

Penilaian ISO 20000 ini sendiri difokuskan pada service strategy, design, transition, operation dan service improvement aspect. Artinya kini, Cyberoam sebagai satu-satunya vendor UTM yang bersertifikasi ISO 20000 telah memenuhi standar berdasarkan siklus PDCA (plan-do-check-action).

Dikatakan, Vice President Cyberoam Technologies, Harish Chib, prestasi unik yang dicapainya ini berkat pemahaman Cyberoam terhadap kebutuhan berbagai organisasi akan keamanan jaringan yang lebih kuat disisi backbone untuk menguatkan kemanan jaringan di link  insfrastruktur teknologi informasi (TI) yang ada.

“Kami senang telah berhasil memenuhi harapan pelanggan global kami dalam menyediakan sistem yang bermutu dan mengagumkan serta mendukung after sales service dan untuk membantu mereka membangun ketahanan maya yang memadai. Tidak dipungkiri, ini semua dapat dilakukan berkat kinerja GSMC yang sangat baik sehingga meningkatkan prestasi Cyberoam dengan sertifikasi ISO 20000:2011,” ujar Harish di Ahmedabad melalui rilisnya kepada BISKOM, (26/2).

Diakui memiliki “gold standard” layanan manajemen dan maintained IT dari International Organization for Standardization (ISO) yang dikelola oleh badan akreditasi dan sertifikasi, Sanat Kumar Chattopadhyay, DNV Lead Auditor Cyberoam, memuji peran tim GSMC Cyberoam. “Cyberoam GSMC telah berhasil menyelesaikan audit sertifikasi terhadap persyaratan ISO 20001-2011 dilingkup IT management service,” paparnya.

Sementara, Jimmy Hadian, Direktur PT. Raditya Mulia Lestari (RML) selaku distributor tunggal Cyberoam di Indonesia mengatakan, penghargaan internasional akan berdampak positif terhadap pertumbuhan dan kinerja marketing perusahaan, sehingga RML bertekad untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia.

Selama ini Cyberoam telah menghadirkan layanan 24×7 untuk memantau dan mengevaluasi panggilan pelanggan dengan dukungan teknis yang berkualitas yang mampu memberikan solusi melalui layanan secara online maupun telepon bebas pulsa. •YULIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.